Terima kasih.

Sudah sebulan lebih sejak novel Traveloveing 2 karangan gue dan teman-teman bisa terbit dan nangkring di toko buku (baik yang fisik maupun yang virtual). Postingan ini khusus didedikasikan untuk mengucapkan terima kasih buat kalian yang sudah membeli dan selesai membacanya.

Gue mungkin gak punya ratusan ribu followers fanatik yang rela membeli buku tanpa mempedulikan kualitas. Tapi gue punya beberapa follower yang memang suka dengan karya gue. Pembaca rutin blog ini yang mau menyisihkan uangnya untuk membeli novel karangan gue.

Terima kasih telah merelakan duit kalian untuk membaca #Traveloveing 2.

Dan buat kalian yang belum punya novel karangan gue dan teman-teman, bisa dicari di toko buku. Judulnya Traveloveing 2.

Traveloveing 2

 

Yang gak punya waktu buat pergi ke toko buku, bisa beli online di bukabuku.com dengan menggunakan link ini. Buku yang dijual di bukabuku.com itu adalah dilengkapi dengan tanda tangan penulisnya lho, dan jumlahnya gak banyak. Jadi buruan!

Oia, kalau kalian suka dengan bukunya, rekomendasikan ke teman-teman, ke saudara atau ke musuh juga gpp kok. Punya teman yang lagi galau, segera rekomendasikan Traveloveing 2.

Mention gue di twitter (@romeogadungan, sekalian follow juga gpp) dan sekalian ceritakan pendapat kalian tentang buku ini.

Dan buat yang mau ngasih review, pujian atau caci maki bisa dilakukan di goodreads dengan menggunakan link ini. Beberapa review di blog sudah muncul, salah satunya bisa dibaca di sini.

Dan gue juga udah bikin postingan “Apa Kata Mereka tentang Traveloveing 2”

Bantu gue untuk membuktikan, bahwa karya yang baik bisa bicara untuk dirinya sendiri.

Happy reading, and I hope you can find your own answer.

“Why do you travel?”