Gue dan kepala gue..

Sejak kecil dulu gue di bilang mirip alien. Bukan karena mata gue segede spion atau air liur gue yang menetes tak terkendali, tapi lebih karena dulu kepala gue kelihatan besar sekali.

Hal ini diperparah dengan kondisi badan gue yang kaya anak Uganda. Kurus kayak anak cacingan. Kepala besar dan badan setipis papan bukan kombinasi yang baik.

Jadi waktu gue SD dulu, pasphoto gue ngga ada yang bener. Semuanya salah. Posisi kepala gue selalu saja miring, jadi ngga tegak gitu. kalo ga ke kanan pasti miring kekiri (emang mau miring kemana lagi?)

Mungkin karena keberatan kepala kali ya? Tinggal dibotakin, gue udah persis kayak E.T. Beneran.

Dan diwaktu SD dulu gue sering banget mengeluarkan darah. Mulai dari mimisan ampe kepala gue… Lanjut ta.. | 6 Comments