Posts Tagged ‘kantor auditor’

Traveling :)

Di sela-sela kesibukan gue sebagai buruh korporat di siang hari, dan sebagai superhero pembela mbak-mbak frustasi di malam hari, gue selalu menyempatkan untuk traveling di sela-sela masa libur gue.

Hobi ini bermula ketika gue SD dimana, gue, literally, gak pernah kemana-mana.

Sodara-sodara gue rumahnya saling berdekatan. Jadi yaaa, ga ada tuh namanya pulang kampung pas lebaran atau liburan sekolah. Dunia yang gue tau cuma dari majalah Bobo yang gue baca dan siaran televisi yang gue tonton. Akhirnya, waktu gue kuliah, gue mulai bisa keluar dari tempurung gue dan mulai melihat dunia.

Waktu kuliah dulu, gue punya di target.

Jangka pendek : Keliling Pulau Jawa

Jangka menengah : Keliling Indonesia

Jangka panjang : Keliling Dunia.

Dan alhamdulillah, dalam jangka waktu disela-sela waktu kuliah, target… Lanjut ta.. | 4 Comments

Kalo ABG bilang, Please Deh..

Gue lagi di aceh sekarang, lagi mudik..di rumah gue lagi ada acara keluarga, dan bokap nyuruh pulang.

Jadi, dengan memberanikan diri untuk mengajukan cuti (meskipun sebenernya belom punya jatah cuti), gu berhasil meninggalkan dunia kerja gue untuk sejenak, dan pulang ke kampung halaman.

Nyampe di Aceh, gue senang dengan perkembangan Aceh yang gue liat sekarang. Jalanan di banda aceh, muluussssss (ngga kayak di bandung), lebar, taman kota makin banyak buat kembali menghijaukan Banda Aceh setelah gersang ditampar tsunami, lampu-lampu jalan berdesain minimalis romantis bertebaran dimana-mana.

Terminal baru sudah dibangun. Bersih, rapi, dan luas. Pelabuhan baru juga udah ada, bersih, luas, dan megah.

Airportnya juga udah menjulang gagah sekarang. Berdesain seperti mesjid, bandara ini menjadi pintu masuk utama wisatawan lokal maupun… Lanjut ta.. | 10 Comments