Numpang mandi..

Beberapa waktu belakangan, gue sedang giat-giatnya belajar berenang.

Bukan mencoba menjadi pria metroseksual atau berniat gantiin Richard Sambera, tapi gue cuma memanfaatkan fasilitas gym gratis dari kantor.

Malu euy, udah tua ga bisa berenang.

Alhasil, minimal seminggu 2 kali, gue belajar berenang di kolam renang kantor.

Biasanya gue berenang di sore hari, tapi kalo lagi ngga males dan kebetulan bisa bangun, pagi hari sebelum ngantor gue sempet-sempetin (belajar) berenang.

Ibarat kata pepatah, kalau ada gym di kantor, boleh kita menumpang mandi.

Gue sering banget numpang mandi di kantor.

Gue datang ke gym kantor dengan modal kancut doang. Tinggal bawa baju kerja, tas kantor, gue tinggal cabut ke kantor. Meskipun kadang mata masih belekan dan rambut mekar kayak singa.

Bodo amat lah.

Lari dan berenang bentar, trus numpang mandi.

Karena gue… Lanjut ta.. | 3 Comments