Halo loyal readers,

Meskipun udah agak telat, gue pengen mengucapkan Selamat tahun baru 2011! Mari kita sama-sama ngeliat kebelakang, introspeksi diri.

Yang udah lewat, ya udah, jadiin pelajaran. Semoga ditahun baru ini lebih baik dari tahun kemaren.  #sokbijak #efekmakintua.

Ga kerasa, udah 2011 aja, umur blog ini juga udah hampir setahun. Dan sekitar seminggu yang lalu gue dapet email notification kalo umur domain ini udah hampir habis.

Which means, gue harus bayar domain lagi! *tongpes

Okay, gue mau sedikit berbagi kali ini..

Tahun baru, identik dengan resolusi, diambil dari kata risoles yang artinya makanan, tahun baru berarti kita harus makin banyak makan. Hell yeah! *nepok perut buncit

Maap, becanda.

Sebenernya gue bukan orang yang terlalu merayakan tahun baru. Cuma ikut rame-ramenya aja. Seru aja gitu ngeliat orang tiup-tiup terompet dan maenan kembang api. Jarang kan ada event begini?

Dan di awal 2011 ini, banyak temen-temen gue yang beresolusi, ada yang pengen kurus, ada yang pengen nikah, ada yang pengen punya anak.

Melihat begitu banyak resolusi kawin dan beranak yang bertebaran di timeline twitter gue, maka gue pun latah untuk ikut-ikutan bikin anak eh, resolusi.

Dan sengaja gue share disini, siapa tau ada yang mau bantuin mewujudkannya. Bernuansa curcol sih, tapi ya sudahlah, blog gue ini. :p.

And here we goes, Resolusi dan mimpi-mimpi gue di 2011.

1. Mulai mewujudkan mimpi keliling dunia.

Gue punya mimpi buat keliling dunia dalam hidup gue. Entah kenapa, travelling menjadi salah satu passion gue. Seru aja gitu ke tempat-tempat baru, sambil belajar tentang hal-hal baru.

Menikmati eksotisnya “the lost city” Petra di Yordania, romantisnya naik perahu di venezia, serunya bersafari di afrika, meresapi aurora di antartika. Gue pengen merasakan hal-hal yang sering cuma gue bisa liat di Discovery Channel.

Dan di 2011 ini, langkah pertama gue untuk mewujudkan mimpi itu akan dimulai.

Di bulan April nanti, gue akan backpacker-an (baca : liburan ala gembel) keliling ASEAN. Tiket udah kebeli, tapi duit belom kekumpul. Hahahaha.. Semoga tetep jadi..*cross finger*

2. Pengen punya usaha sampingan.

Iya, jiwa berwiraswasta ini masi tetap hidup. Pengen aja gitu punya usaha sampingan. Namun sayang, gue terlalu ganteng untuk jual martabak, dan terlalu kere buat jadi bandar narkoba.

Tapi yahh, ga usah muluk-muluk lah. Beli franchise aja mungkin paling rasional buat jongos korporat kayak gue.

3. Dapet kepastian untuk beasiswa Master.

Sebenernya ada dua cara biar gue dapet gelar master, yang pertama sekolah lagi, yang kedua ikutan acara the Master di RCTI, sayangnya gue belom bisa menghipnotis orang lain atau narik truk make gigi.

Satu-satunya aksi yang bisa gue lakukan sekarang adalah menghabiskan nasi padang dalam waktu 15 menit.

Lainnya belom.

Dan ya, sekolah lagi adalah pilihan yang tersisa buat gue. Dan tujuan utama gue adalah Belanda. Kenapa Belanda? Karena gue pengen nagih utang ke Kompeni, masa 350 tahun kita dijajah, ga bisa ngasih beasiswa ke gue. hahahaha (ketawa zalim).

Jadi, ditahun ini gue mulai melupakan nama gue disandingkan dengan Limbad dan berniat mulai giat buat nyari beasiswa.  *ngapus eye shadow*

4. Sixpack,

Dear God, Is it too much if I’m asking for a flat belly in this year? No?All right then, Thank You!

5. World Peace, #MissUniverseEdition :p

___________________

But at the end, gue ga minta yang muluk-muluk kok. Jika semua keinginan diatas susah buat terpenuhi, gue cuma minta diberi kesehatan buat gue dan orang-orang terdekat gue. Itu aja udah membuat gue sangat bersyukur.

Jadi itulah resolusi gue, resolusi kalian apa? Kali aja ada yang bagus yang bisa gue copy.hehe

Please share if u don’t mind.