Dear loyal readers.

Maafkan gue ya karena udah ga ngupdate blog ini sekitar 2 abad. Belakangan jadi miris ngeliat traffic blog yang jauh berkurang. Ibarat rumah kosong, blog ini selama beberapa hari kebelakang menjadi terlantar *bersihin sarang laba2*

Banyak hal yang terjadi dalam hari-hari terakhir di tahun 2011 yang membuat gue meninggalkan blog ini sejenak. Mulai dari kerjaan hingga berita duka yang datang dari keluarga di Sumatera sana. Jadi ijinkan gue menuliskan postingan ini sebagai postingan pertama di tahun 2012.

Okay, here we go!

Masih ingat tulisan gue yang ini?

Tulisan itu merupakan tulisan gue setahun yang lalu mengenai resolusi gue di tahun 2011. Awalnya tujuannya simple, sebagai lucu-lucuan di awal tahun baru karena banyak orang yang bikin resolusi. Tapi makin kesini, gue menjadikannya sebagai gently reminder buat diri gue sendiri. Apa apa yang ingin gue raih di tahun 2011. Supaya apa yang gue tergetkan bisa tertulis.

Kita bahas satu persatu ya.

  1. Mulai mewujudkan niat keliling dunia.

Untuk target yang ini, bisa dibilang sudah dimulai. Bulan April 2011, gue memulai langkah gue dengan mengelilingi Asia Tenggara. Mulai dari Malaysia hingga Vietnam. Dan tahun ini, Asia Timur sudah menjadi target. Tiket sudah ditangan. Mari kita backpackeran lagi.

  1. Pengen usaha sampingan

Yang ini belum ada kemajuan. Gue masih menjadi orang yang selalu menunggu tanggal gajian dan menjadikan rekening gue ibarat halte. Gaji cuma numpang lewat doang.

Masih untung ga ada pengamen dan tukang asongan dalam rekening gue.

Jadi, hingga saat ini belum ada sumber pemasukan lainnya. Eh, kalo blogging diitung sampingan gak ya? hehe

  1. Dapet kepastian beasiswa Master.

Kalo ini statusnya in progess…..to nowhere.

Di tahun 2011, gue sudah menyiapkan segalanya. Mulai dari dokumen hingga hasil IELTS gue. Gue sangat berharap di 2012, kepastian nya terwujud. *finger crossed*

  1. Sixpack

Ga usah dibahas!

 

Dan di awal tahun ini menjadi saat yang tepat untuk kembali membuat target-target pribadi yang ingin diraih.

Dan buat gue, resolusi 2012 bakal gue copy paste dari 2011. Sesuai ama tahunnya, resolusi gue akan sebelas dua belas dari yang sebelumnya.

Tapi ada satu tambahan lain :

Gue ingin membukukan tulisan-tulisan disini jadi sebuah buku

Tapi sejauh ini, niat itu hanya berbentuk draft di satu folder di laptop gue. Semoga saja di 2012, gue bisa menyelesaikannya. Eh, tapi kalo gue bikin buku mau dibeli kan ya?

Sisanya, gue cuma berharap gue dan keluarga gue diberikan kesehatan dan keselamatan.

Begitu juga dengan kalian pembaca romeogadungan.com

 

Dan dengan ini gue kembali melirik ke belakang.

2011 telah menjadi tahun yang indah buat gue.

Gue resign, dapet kerjaan baru, menang lomba nulis, pergi ke tempat-tempat baru dan ketemu orang-orang baru.

Gue menjadikan 2011 sebagai turning point dalam hidup gue. Dimana terdapat beberapa persimpangan hidup dan memaksa gue untuk mengambil keputusan. 2011 ibarat sebuah halaman yang sudah selesai gue tulis dalam buku kehidupan gue.

Dan sekarang saatnya gue membuka ‘halaman’ baru. Dan kini, gue bisa bilang,

Bring it on 2012!

Jangan kiamat dulu ya? :p