Yoha, ini sambungan dari postingan sebelumnya yang membeberkan sedikit rahasia pria yang tidak banyak disadari wanita.Yang belum baca, baca aja yang bagian pertamanya dulu disini…

Lanjut…

4. Pria juga mempunyai sisi lemah.

Jadi jangan beranggapan bahwa pria itu selalu tegar dalam menghadapi semua. Namun kadang mereka ngga mau menunjukkannya ke wanita karena takut dianggap cengeng.

Yes, men do cries.

Gue pernah baca tentang seorang selebriti pria yang punya cara yang ‘tegar’ kalo mau menyalurkan sisi lemahnya, Si pria ini punya anak yang kena penyakit leukemia (kanker darah).

Dia bangun di tengah malem, pergi ke garasi rumahnya, masuk ke dalam mobil dan menangis didalamnya.

Setelah itu dia kembali seolah-olah tidak terjadi apa2. Siapa dia?? Salah satu MC terkenal asal Bandung. Kalian pasti tau siapa..

5. Pria terkadang engga ngerti ‘bahasa’ wanita.

Karena wanita bisa lebih menyeimbangkan penggunaan otaknya secara bersamaan, makanya wanita lebih bisa konsen belajar sambil mendengarkan musik.

Sedangkan pria tidak. Maka, kadang2 pria cenderung tidak peka dan kesannya dingin. Sehingga sering mengabaikan hal-hal kecil.

Hal ini disebabkan tadi, karena perbedaan penggunaan otak pada pria dan wanita. Jadi lebih terbukalah kepada pria.

Katakan apa yang kalian mau. Karena terkadang pria itu cenderung tidak menyadari apa yang wanita inginkan.

6. Kebanyakan jenis pria terkagum2 dengan sosok ibunya.

Memang ngga semua pria kayak gini, biasanya jenis pria ini merupakan anak tertua di keluarga. Dia bakal memacari cewe yang terlihat dewas.

Karena dia akan melihat figur wanita ideal dari sosok ibunya.

Jadi, kalau memang naksir cowok yang anak lelaki  paling tua, tiru aja ibunya. Ingat, bukan berarti lo harus pake daster kemana2.

Mau contoh??tuh yang bawa acara musik pagi-pagi.hehehe..

7. Sebagian besar pria suka dengan wanita yang benar2 ‘wanita’

Artinya wanita yang bisa masak, tutur katanya halus,  yang jalannya anggun, menjahit, menyulam, menanak nasi, bercocok tanam dan membuat layangan.

Yang cara ketawanya ngga kayak mak lampir. Yah, yang kayak seorang putri dikit lah.

Tapi ngga kaku. Bedakan pacaran ama putri dengan pacaran ama robot.

Beneran, gue dulu waktu sma pernah suka ama cewe, cantik! Tapi pas gue ajak ngobrol dan gue bikin joke2 gitu (biasa tepe tepe gitu)…….

Buset, ketawa nya kayak supir truk. Gue langsung melipir ke kiri. Mundur ga pake lama.

5.Pria suka wanita yang bisa diajak susah.

Beneran deh, cowo bakal lebih mencintai cewe yang bisa diajak susah ketimbang cewe yang cuma bisa dandan dan belanja.

Bisa diajak makan di kaki lima, naek angkot bareng2, jalan berdua sore2, minum aer kelapa satu batok berdua. Mesra dapet, duit hemat.hehe..

6.Pria suka wanita yang ngga nyusahin.

Artinya wanita yang mandiri, yang ngga manja. Yang ngga minta jemput siang malam. Kita mau dijadiin pacar atau dijadiin supir?

Intinya pacaran itu kan mencari kenyamanan dan rasa bahagia. Kalo pacaran cuma nyusahin dan bikin stress, kenapa harus pacaran?

 

 

kartun ini gue ambil dari kaskus.us

Dan ingat, pria ngga sesimple sapi.

Oke deh, segitu dulu dari gue. Pendapat lo gimana??