Beberapa hari ini, banyak yang mulai baca menggunakan kata ‘romeogadungan’ untuk mencari blog gue di gugel.

Ga tau karna emang ga apal url blog gue, atau banyak yang sudah penasaran ama gue. *kibas poni*.

Dan makin banyak juga yang baca page ‘siapa romeogadungan’ diatas. Mungkin banyak yang heran, kok ada orang yang hidupnya penuh dengan ketololan dan kejadian aneh, atau ada alasan lain? Gue ga tau pasti.

Yang pasti, dulu tulisan ini dibuat sebagai ajang permainan antar blogger yang gue tulis di blog gue yang dulu. Sekarang gue post lagi disini. Bukan ajang narsis, apalagi ajang cuhat colongan. Yah, semacam tulisan perkenalan lah.

Tapi sekalian juga, biar pembaca gue ga penasaran ama gue, mari kita kenalan dulu. Untuk mengenal gue lebih jauh. Kan  kalo kata peribahasa ‘guru kencing berdiri, dua tiga pulau terlampaui’.

Dan disinilah, gue bongkar semua ‘jeroan-jeroan’ gue. Cekidot.

Various facts about me..

1. Gue ini ngga bisa berenang, ironi memang, karena secara nama gue yang artinya air. Yah, kalo berenang untuk survival sih bisa, yah, cuma berenang dari tengah ke pinggir gitu biar ga mati doang.

Tapi kalo disuruh berenang bolak balik gaya bebas kayak di olimpiade gue nyerah. Gue bisanya gaya dada, begitu masuk aer langsung teriak ‘dadaaaa” trus ga keluar2 lagi. Kelelep.

2. Gue Claustrophobia, atau Phobia tempat sempit.Jadi kalo udah masuk tempat sempit, gue bawaannya langsung pengen nabok, pengen muntah, keringat dingin.Tempat yang paling males gue masuki adalah lift dan lemari (ngapain juga masuk lemari?).

3. Gue ini penikmat film, yang mana semua jenis film gue lahap,mulai dari komedi, horror, suzanna, warkop, miyabi, action,fiction ampe film2 asia atau korea. Tapi belakangan mulai gerah ama film sex komedi Indonesia yang banyak beredar di bioskop kita sekarang ini.

4. Ada dua binatang yang gue takut, ular dan anjing. No need further explaination.

5. Gue termasuk tipe yang susah suka ama cewek. Gue baru pacaran dua kali.. I’m kind a guy who full of shame to tell about my feeling to a girl. But no, I’m not that kind of pervert.I know what you’re thinking of.

Rugi dah gue dikaruniai wajah ganteng kayak gini. Hehe…Dan ini jugalah yang membuat nama blog gue ‘Romeogadungan’ karena yaa, gue emang bener gadungan dalam masalah asmara.

6. Gue ngga suka dengan masakan yang kuahnya bening kayak sayur asem atau sayur yang hanya direbus. Ngga ada rasanya. Kayak daun dikasi aer. Hambar.

7. Gue sedikit hipokondria. Bagi yang ga tau, hipokondria adalah kondisi dimana timbul kekhawatiran berlebih atas kesehatan. Yaa, sesak dikit langsung gue kira gue sakit jantung, gatel dikit, langsung kirain kenapa, (padahal gara2 jarang mandi.hehe).

Satu satunya penyakit yang masih gue derita ampe sekarang adalah ganteng kronis. Ga bisa sembuh, dan semakin hari semakin parah!

8. Gue suka banget kalo dielu-elus dikepala. Bisa bikin ngantuk. Asal jangan dielusnya pake silet atau linggis ya. Gue denger2 sih, Siti Nurhaliza punya hobi yang sama. Beneran!

9. Gue adalah anak kampung. Serius. Gue pertama kali ngeliat Jakarta umur 16 tahun. Waktu itu SMA gue bikin study tour ke Bandung dari Banda Aceh. Naek bus!

Jadilah gue menghabiskan waktu sekitar seminggu hanya untuk di jalan!

Jika ada yang nanya ama gue apa rasanya road trip selama seminggu, maka saran gue adalah… Jangan!

Perjalanan di bus selama seminggu akan membuat pantat anda six pack dan kencang. Keras kayak papan. Duduk udah serba salah, ngadep kiri salah, ngadep kanan, salah, lurusin kaki salah, lipat kaki, pegel. Pokoknya semua salah!

Saking noraknya gue, waktu pertama kali ngeliat Jakarta dari dalam bus, mulut gue mangap!

Waktu itu gue nyampenya malam hari. Gue takjub ngeliat lampu yang kerlap kerlip. Mobil yang ramai, anak jalanan, bencong lampu merah yang ngamen.

Dalam  hati gue cuma bisa bilang, ‘ini gedung kok tinggi2 banget yak?’. Pokoknya norak to the max. Dan sampai sekarang, gue masih menjadi anak kampung yang kerja di Jakarta.

Gue ga suka makanan bule, jepang, atau apapun yang ke barat-baratan. Lasagna, pasta, burger atau apapun itu namanya, ga ada yang pas di lidah ndeso gue.

Intinya adalah, gue blogger kampungan!

Yeah, I think that’s me a little bit.

Enjoy.hehe..