Karena lagi gak ada ide khusus buat nulis (ada sih, tapi masih dalam tahap pengembangan dan belum selesai ditulis), kali ini gue pengen berbagi video lagi disini.

Setelah video-video inspiratif yang pernah gue share di postingan gue yang ini, kali ini sedikit berbeda.

Sekarang gue akan beri kalian film-film pendek bagus yang gue temukan di Youtube. Tonton ampe selesai ya?

Iya, Youtube gak cuma berisi klip-klip lucu aja kok. Kalo emang pinter nyarinya, Youtube menyediakan ribuan film pendek independen yang bagus banget! Gratis lagi.

Kedua video ini gue anggap bagus karena konsep penyajiannya mirip seperti serial How I Met Your Mother (HIMYM). Yang belum pernah nonton serial ini, gue sarankan untuk segera menontonnya. HIMYM itu adalah salah satu serial kesukaan gue karena cara penyajiannya yang kreatif.

Menurut gue, timeline serial ini bagus banget.

Di beberapa episode, mereka bisa membuat adegan flashback berulang kali tapi tanpa mengacaukan plot utama ceritanya. Terlebih lagi, serial ini selalu bernuansa komedi dalam setiap episodenya tapi selalu tidak pernah lupa memberikan ‘nilai’ di dalamnya ceritanya yang terasa ‘manis’.

That’s my kind of TV series.

Oke, langsung saja, ini video yang pertama : Strangers, again.

Seperti tahapan-tahapan patah hati, sebuah hubungan juga punya tahapan-tahapannya. Dan sesuai dengan judulnya, film pendek ini menjabarkannya secara sangat menarik dari awal sampai akhir.

 

Yang kedua : She has a boyfriend.

Video ini lebih bercerita dari sudut pandang cowok. Dikemas secara komedi, tapi memberikan buah pikiran yang  cukup menohok di akhir cerita. Dan pada akhirnya, membuat kita berkata pada diri sendiri “Iya juga ya?” (Well, at least I do)

 

Yang mana favorit kalian?