Investasi Yuk?

Kali ini gue mau nulis sedikit serius ya?

Mengenai kondisi para pekerja muda dan untuk kalian juga pembaca yang masih calon pekerja.

Di usia gue yang segini, dan dengan kondisi yang sudah berstatus pegawai, kadang membuat gue miris dengan kondisi keuangan gue.

Udah kerja hampir 2 tahun kok masih gembel-gembel aja. Gaji hampir 2 tahun, kayak ga berbekas.

Dibilang kaya, ngga. Investasi, ngga ada. Tabungan, juga cuma seadanya.

Kondisi kayak gini, gak hanya gue temui di gue aja, tapi juga beberapa teman gue yang lain.

Teman-teman yang terkelompok dalam golongan yang sama.

Golongan kelas menengah.

Generasi yang bisa makan kenyang, punya smartphone canggih, punya kartu kredit dan kadang seminggu sekali membeli cappuccino di coffeeshop yang mahal, tetapi sangat rentan terhadap gejolak-gejolak ekonomi… Lanjut ta.. | 6 Comments