Iya, setelah sekitar setahun yang lalu gue menerbitkan buku Newbie Gadungan. Kali ini buku gue selanjutnya sudah siap untuk masuk ke toko buku.

Judulnya Romeo Gadungan.

Screen Shot 2016-07-28 at 9.50.47 AM

 

Iya, buku gue kembali akan diterbitkan oleh Gagas Media, salah satu penerbit terbesar di Indonesia.

Setelah Newbie Gadungan terbit, salah satu kritik yang gue terima untuk buku itu adalah bukunya yang terlalu komedi. Itu nggak sesuai dengan persona gue yang katanya serius.

Nggak ngerti juga kenapa mereka bilang begitu.

Nah untuk menjawab kritikan itu, gue menulis Romeo Gadungan. Bisa dibilang, buku ini adalah buku napas dan gaya penulisannya ‘gue banget’.

Itu bisa keliatan dari judulnya yang sama seperti username social media gue di dunia maya.

Berbeda dengan Newbie Gadungan yang diterbitkan untuk mengetes selera pasar, sangat komedi, cenderung bodo amat, Romeo Gadungan dibuat dengan lebih serius yang sesuai dengan gaya menulis gue.

Jadi, jika kalian suka tulisan-tulisan gue seperti Dompet atau Salmon dan Garam, kalian akan suka Romeo Gadungan.

Ada sebelas cerita yang gue tulis di dalam Romeo Gadungan. Sebelas cerita mengenai pengalaman dan pandangan gue tentang jatuh cinta dan patah hati.

Buku ini akan sangat bernuansa romance, galau, tapi tidak meninggalkan akar gue sebagai penulis dan penikmat komedi. Ada beberapa punchline yang gue sendiri aja ngakak pas menulisnya.

 

Buku ini sekarang masih dalam proses percetakan, dan tanggal 17 Agustus nanti akan dibuka sesi PO untuk buku + bonus sticker lucu. Dan diperkirakan, awal September sudah tersedia di toko buku seluruh Indonesia.

Sampai saat ini gue belum tau harganya berapa, mungkin sama atau sedikit lebih mahal dari buku Newbie Gadungan (50ribuan).

Dan sejauh ini, buku Romeo Gadungan adalah karya terbaik gue.

Duh, jadi nggak sabar! Gimana dengan kalian?