Archive for August, 2016

PO : Buku Romeo Gadungan

Hello guys,

Seperti yang sudah gue tulis di postingan sebelumnya, buku gue selanjutnya udah bisa dibeli.

Proses pre-order nya mulai dari tanggal 17 Agustus, ampe 31 Agustus 2016. Ada diskon 20% untuk penjualan melalui pre-order ini. Dan setiap bukunya, ada bonus sticker yang gak bakalan ada kalau beli di toko buku fisik kayak Gramedia dkk.

Bukunya sendiri baru akan masuk Gramedia dkk di awal bulan September 2016, dan untuk teman-teman di luar pulau Jawa ada tambahan 1-2 minggu untuk proses distribusi.

Jadi, mendingan beli via PO ini. Lebih cepat dan lebih murah.

Caranya gimana?

Penjualan PO akan dilayani melalui beberapa toko buku online seperti berikut.

Bukabuku.com

Bukubukularis.com

Bukukita.com

Republikfiksi.com

Bukuplus.com

Buku Romeo Gadungan

Iya, setelah sekitar setahun yang lalu gue menerbitkan buku Newbie Gadungan. Kali ini buku gue selanjutnya sudah siap untuk masuk ke toko buku.

Judulnya Romeo Gadungan.

Screen Shot 2016-07-28 at 9.50.47 AM

 

Iya, buku gue kembali akan diterbitkan oleh Gagas Media, salah satu penerbit terbesar di Indonesia.

Setelah Newbie Gadungan terbit, salah satu kritik yang gue terima untuk buku itu adalah bukunya yang terlalu komedi. Itu nggak sesuai dengan persona gue yang katanya serius.

Nggak ngerti juga kenapa mereka bilang begitu.

Nah untuk menjawab kritikan itu, gue menulis Romeo Gadungan. Bisa dibilang, buku ini adalah buku napas dan gaya penulisannya ‘gue banget’.

Itu bisa keliatan dari judulnya yang sama seperti username social

Lotere

Seumur hidup gue, gue nggak pernah dapat yang namanya lotere, undian, kuis atau doorprize. Baik itu hadiahnya mobil, motor atau sekadar payung cantik.

Nggak pernah.

Kan sering tuh di pameran-pameran, kita disuruh meletakkan kartu nama trus diundi. Atau di acara outing kantor, lalu dipilih nomor secara acak buat dapetin hadiah.

Gue nggak pernah dapat begituan. Ntah karena sial atau tangan gue bau aja untuk urusan begituan. Kenapa gue cerita ini sebagai awal? Well, keep reading.

Kembali ke cerita penyakit gue.

Jika semua lancar dan tidak ada masalah, hari ini adalah hari terakhir gue di rumah sakit. Iya, setelah dua bulan bersarang di rumah sakit akibat GBS ini, besok gue sudah bisa keluar dan melanjutkan pengobatan rawat jalan.

Untuk yang penasaran kondisi gue seperti apa, gue sekarang… Lanjut ta.. | 29 Comments