Archive for March, 2016

Nyari buku : Newbie Gadungan

Sudah hampir setahun sejak buku gue Newbie Gadungan terbit. Dan makin ke sini, sepertinya makin susah untuk nyari buku gue di toko buku baik offline maupun online.

Jadi, beberapa waktu yang lalu gue meminta penerbit gue, Gagas Media, untuk mengumpulkan sisa-sisa buku yang ada, agar mempermudah orang-orang yang masih pengen nyari buku ini.

Dan pihak Gagas Media malah berbaik hati untuk bikinin bonus stiker buku gue untuk pemesanan kali ini.

Jadi buat kalian yang masih nyari buku gue, silakan kirim e-mail ke hubungi.romegadungan@gmail.com yang berisikan nama, alamat dan no hp. Biayanya Rp65.000 sudah termasuk ongkos kirim.

Jadi nanti, kalian akan dapetin bukunya (dan gue tanda tangani tentu saja) bersama bonus stiker kayak gini.

 

Jumlahnya gak banyak, jadi siapa yang… Lanjut ta.. | 12 Comments

Attraction

Waktu itu, gue dan seorang sahabat baik sedang ngopi di salah satu kedai kopi di Kemang. Di antara berisiknya lalu lalang kendaraan di luar jendela kaca, kami bertukar cerita. Kali ini, topik pembicaraan kami masih sama.

Wanita.

Dalam kondisi resah, dia sedang menceritakan situasi yang sedang dialaminya ke gue, bagaimana susahnya dia mengubah status yang awalnya ‘kasual’ berubah menjadi sesuatu yang lain terhadap seorang wanita yang sedang dia suka.

“Ya lo ajak keluar lah!” kata gue waktu itu.

“Udah. Tapi perginya selalu rame-rame ama yang lain.”

“Nggak pernah berdua?” tanya gue.

Dia cuma menggeleng.

“Sini, kirim chat ke dia sekarang. Ajak keluar minggu depan. Udah umur segini gak usah lah bersembunyi dibalik status pertemanan kalau emang suka ama cewek.”

“Tapi terlihat pengen… Lanjut ta.. | 16 Comments