Archive for February, 2016

She Has Everything

Beberapa minggu yang lalu, gue lagi dekat dengan seorang wanita yang gue tulis di sini. Dia, kalau bisa gue bilang, hampir mendekati sempurna. Hal senada juga diucapkan teman-teman gue setiap kali gue menceritakan hal ini.

“Gila, Ta. Ada ya cewek kayak gini? Kok mau dia nanggepin elo?” kata temen gue waktu itu. Gue hanya bisa senyum-senyum bego mendengar komentar teman-teman gue.

Dia menanjak pasti di daftar cewek paling mustahil yang bisa gue dapat, tepat di bawah Raline Shah.

She’s definitely out of my reach. Serius.

Belum pernah gue ngerasa kayak gitu. Biasanya sih gue pede-pede aja untuk ngedeketin cewek mana pun yang gue suka. Gue pun berpikir keras dan mulai menyusun rencana.

I need to impress her! Like any other men would do when they

Rentak Harmoni – Sebuah Review

Beberapa hari yang lalu, gue mendapatkan undangan untuk menyaksikan Rentak Harmoni di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Gue dan beberapa blogger/penulis lain seperti Roy, Sarah dan Kang Adhitya Mulya udah janjian untuk nonton bareng di TIM.

Rentak Harmoni ini adalah pagelaran drama musikal tentang pendidikan yang dibikin oleh Alumni Pengajar Muda Yayasan Indonesia Mengajar.

Pagelaran Rentak Harmoni di hari Sabtu kemarin sebenarnya ada dua kali. Acara yang siang lebih ditujukan untuk keluarga, pers dan media. Sedangkan acara yang malam ditujukan untuk umum. Beberapa hari menjelang acaranya berlangsung, gue udah dapet kabar kalau tiketnya udah sold out.

Demand untuk acara musikal di Indonesia masih tinggi tampaknya. Apalagi event ini dibikin oleh sukarelawan sukarelawati Gerakan Indonesia Mengajar. Buat gue, acara ini tampak… Lanjut ta.. | 3 Comments