Archive for January, 2016

Tuhan Sedang Bercanda

Semakin kita tua, rasanya semakin sulit untuk jatuh cinta.

Ada aja penyebabnya. Mulai dari checklist yang semakin bertambah panjang, masalah kecocokan, hingga hal-hal yang sebenarnya nggak terlalu dipikirin sebelumnya seperti pekerjaan atau suku.

Gue sendiri merasakan hal ini.

Rasanya semakin susah aja buat gue untuk tertarik dengan seorang wanita. Banyak yang hanya berakhir di sebuah coffee date, tanpa ada kisah selanjutnya.

Terkadang alasannya dari pihak wanitanya, tapi sering kali, gue adalah penyebab utamanya.

Nggak tertarik. Se-simple itu, tanpa perlu menjelaskan lebih jauh.

Sejak kisah gue dengan Sepatu Kiri, hanya ada seorang wanita yang bisa membuat gue tergerak untuk mengejarnya lebih jauh.

Perkenalan gue dengan dia dimulai dari sebuah platform social media.

Posisinya sebagai salah satu orang yang berpengaruh di platform

Dua Ribu Enam Belas

Seperti sudah menjadi sebuah keharusan kalau di awal tahun baru gue menulis sebuah postingan untuk penutup dan pembuka tahun yang akan datang untuk blog ini.

Dimulai dari beberapa tahun yang lalu, kebiasaan ini menjadi semacam reminder buat gue tentang apa yang sudah gue lakukan dan apa yang akan gue lakukan tahun depan.

Kalau dilihat ke belakang, tahun 2015 telah berjalan sangat luar biasa buat gue. Di tahun 2015, gue berhasil mencoret beberapa bucket list yang selama ini masih menggantung. Mulai dari melanjutkan studi gue ke level master, menerbitkan buku, hingga melakukan eurotrip pertama gue.

Rasanya menyenangkan sekali bisa melakukan hal-hal yang selama ini sudah gue mimpikan. Hal-hal yang sudah masuk sebagai resolusi tahun baru gue sejak tahun 2011.

Gue rasanya… Lanjut ta.. | 6 Comments