Archive for October, 2014

Keperawanan

Sudah hampir dua bulan ini gue terhitung jarang untuk menulis di blog. Dari sekian banyak alasan yang muncul, mulai dari gak ada waktu, internet lelet atau jadwal modeling yang padat, kini ada alasan lain yang bisa gue tambahkan.

Ask.fm. hehehe..

Sejak 1-2 bulan yang lalu, gue mulai membuat akun ask.fm.

Berawal dari keisengan dan banyaknya jumlah cewek cantik yang rajin selfie di social media itu, membuat gue penasaran ingin mencobanya. Dan kini, dalam setiap hari pasti gue akan menyempatkan diri untuk membuka akun ask.fm di luar akun twitter yang gue buka setiap hari.

Keunikan pertanyaan-pertanyaan yang masuk di ask.fm membuat gue sedikit memutar otak untuk memberikan jawaban yang unik, lucu namun tetap jujur.

Tanpa sadar, gue mulai menuliskan ide-ide atau pemikiran… Lanjut ta.. | 11 Comments

Kapan kawin?

Umur gue tahun ini menginjak dua puluh enam tahun.

Umur yang menurut ‘norma’ yang berlaku di sebagian besar wilayah Indonesia adalah umur yang layak untuk menikah.

Wajar, melihat beberapa teman baik gue bahkan sudah mempunyai anak. Tidak jarang, gue mendapat kata-kata yang seolah mengganggu prinsip gue.

“Umur berapa mau nikah Ta?”

Untuk orang-orang yang bertanya seperti itu, ini ambil jari tengah gue.

Here’s a thing. I am not against marriage. But setting a marriage only by your age is totally stupid.

Hal ini diperparah dengan pertanyaan-pertanyaan basa basi yang muncul pada saat Lebaran. Tau kan, pertanyaan-pertanyaan yang dilemparkan oleh orang-orang yang sebenarnya tidak terlalu kita kenal yang cuma ketemu setahun sekali.

Orang-orang ini biasanya akan bersikap sangat basi dengan menanyakan pertanyaan-pertanyaan retoris semacam… Lanjut ta.. | 13 Comments