Archive for October, 2012

Kehidupan..

Hidup itu penuh kejutan. Kadang menyenangkan, kadang menyebalkan. Kejutan menyenangkan itu datang setiap hari, tapi mungkin kita gak pernah memberikan cukup waktu untuk memperhatikannya. Kadang gue suka tersenyum sendiri ama yang hidup telah berikan ke diri gue.

Gue bakal cerita dari awal. Cerita dari waktu gue SMA.

Kita semua tau kalau kehidupan di SMA itu penuh kasta. Mulai dari siswa populer, siswa cerdas, dan batu kerikil. Mari kita bahas satu persatu.

  1. Kasta siswa populer : Kasta ini berisikan orang-orang paling gaul se-SMA. Tampan dan rupawan, ayahnya pejabat, jago basket, rajin nyalon, dan dikenal dari mulai anak kelas satu yang baru masuk hingga kelas tiga yang sudah hampir lulus. Pergi ke sekolah dengan mobil atau motor yang keren. Cowo-cowo yang tergabung dalam kelas ini biasanya berpenampilan bad

Challenge Accepted

Kantor gue, terletak di dalam satu kompleks yang sama dengan kantornya Nestle. Tergabung dalam satu kawasan perkantoran yang sama tapi berbeda gedung.

Perusahaan ini termasuk salah satu kantor yang sering banget bikin acara di kantor gue. Biasa, promosi produk-produk baru. Salah satunya adalah Fitnesse Challenge.

Si Nestle ini baru ngeluarin produk baru, namanya Fitnesse. Semacam sereal sehat gitu deh. Nah, demi launching produknya ini ke pasar, dia bikin kompetisi menurunkan berat badan sebagai bagian dari cara promosinya.

Caranya simple, bentuk tim kecil beranggotakan 3 orang untuk umum dan turunkan berat badan sebanyak2nya dalam dua minggu. Setiap anggota tim minimal memiliki Body Mass Index diatas 23 (overweight) baru bisa ikutan. Cara nurunin berat badannya cukup sederhana, makan sereal Fitnesse ini di pagi hari dengan susu low fat, siang… Lanjut ta.. | 7 Comments

Gratitude

Beberapa hari yang lalu, gue menerima sebuah email. Sebuah email yang sampai sekarang membuat gue tersenyum dan merasa bersyukur.

Dear romeogadungan

kenalin, gue Aang. beberapa minggu ini disela-sela wifian gue selalu nyempetin buat baca blog yang lu punya. awalnya tau dari Dira, adik angkatan gue dikampus. yah, berarti sebenernya kita tetanggaan, satu almamater kan. tapi, sayang kita nggak pernah ketemu.

cuma pengen bilang, gue suka tulisan lu. kadang kocak, somplak, kadang bikin mikir. kadang juga ngerasa, well gaya raditya dikanya masih ada.

tapi nggak apa-apa, gue tetep suka.

gue juga mau ngucapin terima kasih. karena berkat sering baca blog romeogadungan, gue jadi rajin (lagi) nulis di tumblr gue.

makasi ya.

Ini adalah email kedua yang gue terima dari pembaca… Lanjut ta.. | 13 Comments