Archive for December, 2010

10 alasan kenapa sinetron berbahaya bagi kesehatan anda..

Kosan gue, berlangganan tv kabel di ruang tamunya. Diruangan ini lah kita biasanya menyaksikan tayangan sepakbola mancanegara.

Meskipun bisa menonton siaran luar negeri, entah kenapa siaran tv yang ditonton dikosan ini ga jauh-jauh dari sinetron. Hal ini terjadi karena 3 orang mbak yang menjaga kosan gue, hobinya selaen menggosip adalah nonton sinetron.

Beberapa hari yang lalu, ketika kita lagi semangat-semangatnya abis nonton pertandingan piala AFF di RCTI, dan rasa bangga terhadap kemenangan Indonesia masih terasa.

Dan tiba-tiba, selesai pertandingan, RCTI langsung mengubah acara dengan sinetron.

Timpang sekali sodara-sodara!! Saat rasa nasionalisme tengah membuncah di dada, tanpa tunggu lama-lama, RCTI langsung mengubah siaran dengan sinetron!

Piala AFF langsung berubah menjadi Putri Yang Ditukar. Ini sebenernya putri atau sendal sih?? Kok bisa ditukar-tukar??

Gue sendiri membenci… Lanjut ta.. | 29 Comments

Jenis-jenis klien..

Halo loyal readers, berjumpa lagi ama gue.

Maaf  buat kalian yang menunggu, sudah 2 minggu lebih blog ini ga di update. Lagi banyak kerjaan nih, maklum auditor. Hehehe.. *uhuknyarialasanuhuk*.

Jadi seorang auditor, memaksa gue untuk selalu dinamis (azeeeekkkk) dan ketemu banyak orang.

Mulai dari manager  di ruangan ber-AC ampe yardman di lapangan. Dari mulai berada di head office nya client di daerah segitiga emas Jakarta, hingga di plantnya mereka di pelosok Jawa.

Semua gue jalanin dengan senang hari tentu saja. Macam-macam orang udah gue temui. Sehingga sekarang gue bisa gue berasumsi, klien yang di daerah lebih baik dan ramah daripada klien gue di kantor pusatnya.

Mungkin mereka takut karena didatangin auditor atau emang ramah dari sananya, gue ga tau pasti. Tapi kecenderungannya seperti itu… Lanjut ta.. | 14 Comments