Archive for September, 2010

From Bandung with love..

Weekend kemaren, bertepatan dengan ulang tahun Bandung yang ke 200, gue pergi kesana. Seperti biasa, jalanan macet, apalagi diperparah dengan hujan lebat yang turun beberapa hari belakangan.

Perjalanan yang biasanya 2 jam, kali ini gue tempuh hampir 4 jam.

Dan seperti biasa, dalam kondisi weekend seperti ini, di twitter, muncul beberapa tweet keluhan dari teman-teman gue yang orang Bandung, yang intinya sama seperti keluhan yang sama muncul di twitter oleh orang Jakarta ketika senin pagi.

Tweet itu banyak berisi keluhan mengenai kondisi Bandung yang mereka benci jika weekend tiba.

Suasana yang ramai, jalanan yang macet, kendaraan yang penuh, seakan menjadi racun bagi kehidupan warga Bandung yang cenderung lebih santai dan tenang.

Mobil-mobil berplat B yang lalu lalang di hampir semua sudut kota Bandung, membuat teman-teman… Lanjut ta.. | 5 Comments

Tips sebelum masuk kerja..

Waahhhh, udah hampir 3 minggu blog ini ga diupdate, maafkan saya para pembaca setia romeogadungan (gaya lo taaa, kayak punya pembaca setia aja :) )

Okay, selaen karena Idul Fitri dan kesibukan lainnya yang tidak cukup penting untuk ditulis disini, blog ini menjadi sedikit terlantar. Maafin gue ya..

Dan meskipun sudah memasukin h+ 9 dari Idul Fitri, gue secara pribadi ingin mengucapkan mohon maaf lahir dan batin bagi pembaca blog ini, ini barangkali ada tulisan atau pemikiran gue yang kurang berkenan atau menyinggung hati para pembaca, mohon dimaafkan.

Oke, off to the main topic.

Beberapa hari ini, beberapa muka baru memasuki kantor saya. Pegawai baru. Rekan kerja baru. Dan, ehhemmm, kecengan baru.

Dan beberapa diantaranya merupakan adik kelas saya di kampus dulu. Sebagian dari mereka… Lanjut ta.. | 12 Comments